Konsolidasi Pemenangan bersama Parpol Pengusung, Bang Zul Ungkap Strategi Menangkan Pilgub NTB

Barsela24news.com


MATARAM – Zulkieflimansyah alias Bang Zul hadir bersama Abah Uhel dalam Konsolidasi Partai Pengusung serta pembentukan tim pemenangan Pilgub NTB 2024 di Golden Palace, Kota Mataram, Sabtu, , 24 Agustus 2024.

Bang Zul mengatakan, akan melaksanakan pertemuan yang intens dengan sejumlah parpol pengusung. Dengan begitu, tim pemenangan Zul-Uhel akan mengetahui segala hal yang mesti terevaluasi untuk menghadapi Pilgub NTB 2024.

Bang Zul rutin melaksanakan survei elektabilitas Zul-Uhel untuk mengukur tren permasalahan yang akan berlangsung. Oleh karena itu, ia akan memakai strategi yang tidak dinamis. Sebab, setiap strategi akan terlaksana berdasarkan survei.

“Kami akan menyurvei dengan hasil yang sesuai dengan fakta di lapangan,” kata Bang Zul.

Lebih lanjut, parpol pengusung Zul-Uhel telah memasuki fase menjalani demokrasi yang cukup matang. Meskipun parpol pengusung Zul-Uhel berhadapan satu sama lain pada kontestasi pemilihan wali kota dan pemilihan bupati, hal tersebut tidak mematahkan semangat untuk menjalani demokrasi dengan riang.

“Parpol Pengusung Zul-Uhel santai-santai saja, biasa-biasa saja,” ujarnya.

Bang Zul mengharapkan parpol pengusung Zul-Uhel makin intens bertemu. Dengan begitu, masing-masing parpol tidak akan memandang kontestasi politik sebagai friksi-friksi sosial yang terlalu mencemaskan.

Sementara itu, Abah Uhel mengatakan, akan senantiasa menyeleraskan langkah untuk mencapai dan mewujudkan keinginan bersama. Ia mengaku, telah menyatukan tujuan dari berbagai elemen, termasuk parpol pengusung dan relawan.

Menurut Abah Uhel, menyelerasakan langkah dan menyatukan tujuan dari berbagai parpol pengusung dan relawan merupakan keniscayaan. Selain itu, ia menekankan kepada seluruh relawan dan parpol pengusung untuk terus berikhtiar mulai dari tingkat bawah hingga elit.

“Saya tidak pernah khawatir soal suara masyarakat Lombok Tengah akan terbelah dengan adanya calon lain,” terang Abah Uhel.

Ia menjelaskan, ketidakhawatiran itu muncul lantaran adanya niat baik berupa ketulusan dan keikhlasan. Dengan ketulusan dan keikhlasan, Abah Uhel meyakini masyarakat Lombok Tengah akan bijak menentukan calon pemimpin untuk NTB. 

Hanya saja, Abah Uhel tentu akan menyiapkan strategi-strategi yang sistematis dalam memenangkan Pilgub NTB 2024. Ia meyakini akan lebih unggul 60 persen dari salah satu Calon Gubernur NTB, yaitu Lalu Muhamad Iqbal dalam meraup suara masyarakat Lombok Tengah.

“Mudah-mudahan saja, InsyaAllah bisa unggul,” tandas Abah Uhel.