Koramil 1628-01/Taliwang Babinsa Turun Langsung Pengecekan Pompa Air di Kelurahan Sampir

Barsela24news.com


Sumbawa Barat – Babinsa Koramil 1628 - 01/Taliwang Kelurahan Sampir, Serma Junaidi, menunjukkan Kepeduliannya terhadap kebutuhan air Kelompok tani (Poktan), Dengan Turun langsung mengecek Kondisi Pompa air yang di bagikan ke kelompok Tani (Poktan) Oleh pemerintah dalam rangka mendukung program Perluasa Area Tanam di Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Kamis (01/08/24), Pukul 09,00 Wita.


Pada kesempatan tersebut, Serma Junaidi bersama Ketua Poktani melakukan pengecekan sejak pagi hari terhadap pompa air, termasuk pemeriksaan kondisi fisik pompa, dan apakah Sudah berfungsi pompa air tersebut berjalan dengan baik.


Kegiatan pengecekan pompa air ini adalah bagian dari program rutin Koramil 1628 - 01/Taliwang dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat atau Poktani melalui perawatan infrastruktur dasar. Dengan adanya pengecekan dan perawatan rutin, diharapkan masalah distribusi air dapat diminimalisir sehingga masyarakat atau Poktani menikmati fasilitas air tanpa hambatan.

Tags