Lautan Massa Iringi Pasangan Cabup-cawabup Lombok Timur SJP-FATIHIN ke KPU

Barsela24news.com


Selong, Lombok Timur, NTB - Lautan massa mengiringi pasangan Suryadi Jaya Purnama - TGH Gede Fatihin yang disingkat SJP-TuanGuruFatihin mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Timur sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok pada Kamis 29/08/2024.

Sebelum berangkat menuju KPUD Lombok Timur, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati telah di deklarasikan secara resmi dihadapan ribuan jamaah NW, kader PKS, serta pendukungnya secara langsung oleh Ketua Pengurus Besar NW

Ribuan jamaah NW, PKS dan pendukung pasangan SJP-TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin sebagian besar telah lama menunggu kedatangan pasangan di taman selong.

Pasangan SJP-TGH Gede Fatihin beserta ribuan pendukung berjalan kaki menuju KPUD diiringi dengan gendeng beleq.

Tiba di KPUD, SJP-TGH Gede Fatihin melakukan sesi pendaftaran dengan dikawal oleh partai pengusung PKS dan dikawal oleh PB NW. 

Dalam pidatonya di hadapan ribuan pendukungnya, Suryadi jaya Purnama (SJP) menyampaikan, hadirnya saya disini bersama TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin berdasarkan aspirasi masyarakat dari berbagai elemen.

"Insya Allah, saya hadir bersama TGH Gede Fatihin berdasarkan aspirasi masyarakat lombok timur untuk maju menjadi Calon Bupati dan wakil bupati", Ujar SJP.

Ia melanjutkan, saya berpidato di depan layaknya Bupati beneran, dan kami percaya akan menjadi pilihan nanti di hati masyarakat, lanjut SJP sambil tersenyum.

Ribuan pendukung dengan setia tanpa lelah menunggu proses pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan SJP-TGH Gede Fatihin hingga berkas pendaftaran tersebut dinyatakan lengkap.