Masa Pendukung Pasangan AMAL Tumpah Ruah Penuhi Kantor KIP Aceh Selatan

Hartini



ACEH SELATAN - Masa pendukung Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Amran - Akmal (Amal), tumpah ruah penuhi Kantor KIP Aceh Selatan hingga membudak sampai kejalan, saat mendaftar di Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Kamis 29 Agustus 2024, sekira pukul 17.00 WIB. 


Pendaftaran tersebut, didampingi oleh pengurus partai pengusung yakni, Partai Aceh (PA), Partai Nanggro Aceh (PNA), PSI dan didampingi ribuan masa pendukung pasangan AMAL. 


Calon Bupati Aceh Selatan, Amran, saat konferensi pers mengatakan kami sampaikan kepada media bahwa kami ini adalah mantan dari pada wakil bupati dan juga mantan Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023.



Amran menyampaikan kalau terpilih kembali menjadi Bupati Aceh Selatan, InsyaAllah kami akan membangun Aceh Selatan yang lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan kedepannya. Tentunya ini tidak bisa kami capai tampa dukungan dari masyarakat Aceh Selatan," 


Sebagai orang yang sudah pernah menjadi pemimpin di Aceh Selatan ,tentunya Banyak kekurangan , dari itu kami berjanji akan memperbaiki serta melanjutkan program-program yang telah kami laksanakan dulu agar Aceh Selatan lebih maju lagi . Pungkasnya. 


"Dulu kita sempat terkendala dalam pembangunan Kabupaten Aceh Selatan yang kita bangga kan ini, dikarnakan pandemi Covit 19 melanda kita semua pada beberapa tahun lalu. Maka dari itu banyak progaran yang tertunda dari kita akan lanjutkan kedepannya," imbuh Amran. 


Harapan kami Jika Allah mengizinkan, dan masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada kami hingga terpilih lagi tentu nantinya kami akan membawa Aceh Selatan lebih maju lagi, maka mohon doa dan dukungan dari semua kalangan masyarakat Aceh Selatan. 


"Namun jika kami terpilih, hanya bisa menghancurkan Aceh Selatan kedepannya, maka kami meminta kepada Allah untuk tidak memenangkan kami, tapi memenangkanlah Paslon lain demi kemajuan Aceh Selatan. ungkapnya. 


Sementara Ketua KIP Aceh Selatan, Kafrawi, dalam kesempatannya mengatakan usai pihaknya memeriksa dokumen kelengkapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan yang telah di tentukan dan dinyatakan berkasnya lengkap. 


"Kami harap besok pada tanggal 30 Agustus 2024, semua kandidat dapat berhadir ke Banda Aceh, guna melakukan cek kesehatan pada Paslon," tutup Ketua KIP Aceh Selatan itu.