Menangkan Mualem-Dek Fadh, Tim Koalisi Gelar Silaturrahmi Lintas Partai di Aceh Singkil

Juliadi



ACEH SINGKIL - Bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan H Muzakir Manaf (Mualem) dan H Fadhlullah (Dek Fadh) pada Pemilihan Gubernur Aceh 2024 mendatang. Tim pemenangan lintas Partai Koalisi gelar Silaturrahmi di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat, 30 Agustus 2024.


Dalam kegiatan silaturrahmi itu, dihadiri masing-masing dari perwakilan Partai Nasional (Parnas) dan Partai Lokal (Parlok) setempat.


Adapun perwakilan Partai wilayah Kabupaten Aceh Singkil itu, masing-masing dari Partai Aceh (PA), Gerindra, PKS, Demokrat, PKB, PPP, PDI-P, PNA, PSI, Partai Umat, Partai Garuda dan Aceh Maju Meuseuraya.


Masing-masing Parnas dan Parlok tersebut, merupakana Partai koalisi yang mendukung Mualem-Dek Fadh sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2024-2029.



Dikesempatan itu, turut di hadiri oleh Hj Asmidar Ketua Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil yang juga saat ini masih menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, serta suami tercintanya H Sudirman Munthe (Haji Abadi).


Syahdini (Deni Manik) ketua Meuda Seudang Aceh Singkil, selaku moderator kegiatan silaturrahmi lintas partai koalisi pemenangan Mualem-DekFadh.


Ketua panitia kegiatan itu, Aminullah Sagala S.Pdi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi pemenangan Mualem-Dek Fadh lintas Partai Koalisi di Kabupaten Aceh Singkil.


"Kegiatan ini fokus untuk pemenangan Gubernur Aceh yakni Mualem-Dek Fadh. Ini hanya silaturrahmi belum menyusun struktur pemenangan, untuk pengurusan struktur kita menunggu dari pusat," sampainya.


Seluruh Perwakilan Partai koalisi pemenangan Mualem dan Dek Fadh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2024-2029, bersikap garis lurus sesuai instruksi pimpinan partainya masing-masing untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh.


Sementara itu, Hj Asmidar Ketua DPW Aceh Singkil Hj Asmidar akan berkomitmen bersama para Partai koalisi di Aceh Singkil untuk memenangkan Mualem-Dek Fadh.


Acara tersebut, berakhir dengan yel-yel "Mualem-Dek Fadh, Menang Menang Menang". (*)