Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 Bang Zul Bersama Masyarakat Kabupaten Sumbawa Mengelar Kegiatan Jalan Sehat

Barsela24news.com


Sumbawa, NTB - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Calon Gubernur NTB Dr. H.Zulkieflimansyah S.E,. M.Sc. Bersama masyarakat kabupaten sumbawa menggelar kegiatan jalan sehat minggu,(11/08/2024)

Adapun rute kegiatan jalan sehat tersebut garis start di mulai dari simpang bingung menuju ke samota dengan jarak tempuh sekitar satu kilometer.

Dalam sambutanya Bang Zul mengatakan, terimakasih kepada seluruh masyarakat pulau sumbawa yang sudah ikut memeriahkan kegiatan jalan sehat ini, beliau juga menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk menyambut HUT RI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 17 agustus.

"Usaha pahlawan tidak akan pernah sia-sia selama kita terus berusaha mengharumkan dan memajukan bangsa Indonesia,
Perbedaan membuat kita semakin kuat. Selama kita bersatu, segala hambatan akan jadi tantangan yang dengan mudah bisa ditaklukkan". Ucap Bang Zul

Kegiatan jalan sehat tersebut juga nantinya akan di meriahkan dengan pembagian Door Prize yang mana beragam macam hadiah sudah di siapkan seperti sepeda listrik, Kulkas, kipas angin, speaker aktif , mejikom, kompor gas dan masih banyak hadiah lainya.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut Bang Zul terlihat sangat akrab dengan masyarakat kabupaten sumbawa, tak sedikit pula dari masyarakat yang ingin berfoto bersama dengan beliau.

Saat di wawancara media ini salah seorang masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu sari sekian ribu masyarakat yang mencintai sosok figur calon gubernur tersebut, baginya bang zul adalah sosok yang humoris, tegas dan bijaksana dalam mengambil stiap tindakan yang semata-mata demi rakyatanya. Ujarnya

Saya pribadi berharap semoga lagkah beliau untuk memimpin rakyatnya kembali di mudahkan dan di lancarkan oleh Allah SWT. Tutupnya

(DM)