Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kodim 1628/ Sumbawa Barat

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Panglima Kodam IX/Udayana, Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodam IX/Udayana Ny. Dian Setyo Wulan dan Rombongan berkunjung ke Makodim 1628/Sumbawa barat, Jalan Labuhan Balat No. 03 Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (07/08/2024) Pukul 11,00 Wita.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan itu, disambut oleh Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat
Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han, beserta Seluruh Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat beserta PNS dan ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Kunjungan Pangdam tersebut di awali dengan menerima laporan dari Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos., M.Han, dan menerima laporan jajar kehormatan dari regu jajar jaga kesatrian serta di sambut dengan tarian tradisional Sumbawa Barat yaitu tarian nguri, nyanyian selamat datang oleh seluruh anggota Serta PNS jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat sambil bertepuk tangan dengan begitu bersemangat.

Dalam sambutannya Pangdam IX/Udayana, mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari yang berbahagia ini, kita semua dapat berkumpul dan bertatap muka langsung dengan anggota kodim 1628/Sumbawa Barat, Alhamdulillah saya bangga dengan anggota kodim 1628/Sumbawa Barat yang telah berkerja dang cukup baik dan ikhlas menjalani tugasnya dengan baik sehingga salah satu babinsa dari kodim 1628/Sumbawa Barat ini mendapatkan Babinsa terbaik yaitu Sertu Nasriadi dan Serda Beni Eka Saputra.

Lebih lanjut Kata Pangdam, kepada seluruh Anggota dan PNS Kodim 1628/Sumbawa Barat, menjelang Pilkada Serentak 2024, sebagai anggota TNI agar bersikap netral dengan tidak memberikan tanggapan maupun komentar serta berpihak ke salah satu Paslon maupun Calon legislatif, bijaklah bermedia sosial agar tidak merugikan diri sendiri maupun satuan.

“Dalam melaksanakan tugas di wilayahnya agar bisa mengatasi kesulitan rakyat dengan melakukan program-program unggulan diantaranya ketahanan pangan maupun penanganan penurunan Stunting, kita melakukan upaya untuk memperdayakan masyarakat untuk mendorong masyarakat menjadi sejahtera,” pungkasnya.

Tags