Pasangan independen Hendriyono-Indra Giwang Berjanji Akan Membagun Aceh Selatan Jika Terpilih

Hartini



ACEH SELATAN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan 2024 - 2029, Hendiyono - Indra Giwang melalui Jalur Independen, mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Kamis 29 Agustus 2024.


Kedatangan Paslon Cabub dan Cawabub tersebut tiba di Kantor KIP Aceh Selatan dikawal ratusan pendukung, sekitar pukul 14.00 WIB. 


Calon Bupati Aceh Selatan, Hendriyono, saat konferensi pers dengan wartawan mengatakan terimakasih atas sambutan KIP Aceh Selatan atas kedatangannya pada hari terakhir pendaftarannya sejak awal dibukanya pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati pada Selasa 27 Agustus 2024 lalu. 


"kami mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan jalur Independen, demi untuk mengubah perekonomian masyarakat," ucapnya. 


Kami akan melakukan perubahan dimasa akan datang, tentunya tak terlepas dari dukungan penuh dari masyarakat Aceh Selatan. 


"Target kami di bidang pertanian pada tanaman Batang Pala dan kelautan yang modern dan juga pembangunan merata di seluruh gampong di Kabupaten Aceh Selatan," katanya.


Tempat sama, Ketua KIP Aceh Selatan, Kafrawi, mengatakan usai pemeriksaan berkas Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Hedriyono - Indra Giwang, "dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat," pungkasnya.