Patroli Harkamtibmas di Kecamatan Setia Bakti, Personil Polsek Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Barsela24news.com


Calang – Polsek Setia Bakti melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di berbagai lokasi di wilayah Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya. Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan himbauan kepada warga, Sabtu, 31 Agustus 2024, sekitar pukul 09.58 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Setia Bakti, AKP Iskandar, menjelaskan bahwa patroli ini difokuskan di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Lokasi-lokasi tersebut meliputi masjid, tempat keramaian, tempat wisata, warung kopi, dan objek vital lainnya.

“Dalam kegiatan patroli ini, kami mengimbau kepada masyarakat yang berada di tempat-tempat tersebut untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan agar terhindar dari potensi gangguan keamanan. Dengan demikian, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Setia Bakti tetap kondusif dan aman,” ujar AKP Iskandar.

Patroli ini dilaksanakan oleh dua personil Polsek Setia Bakti, yaitu Aipda M. Nasir dan Bripka Heri Z. Keduanya aktif berinteraksi dengan masyarakat, memberikan himbauan serta mengingatkan warga untuk selalu menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

Kegiatan patroli dan himbauan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Setia Bakti untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, terutama di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.