Pelepasan Lomba Gerak Jalan Tingkat Siswa-Siswi SLTP dan SLTA Se-Kabupaten Sumbawa Barat dalam Rangka Memperingati HUT RI ke- 79.

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - PJs Danramil 1628-01/Taliwang Lettu Inf Saifulah mewakili Dandim 1628/Sumbawa Barat menghadiri Kegiata Pelepasan Lomba Gerak Jalan Tingkat Siswa-Siswi SLTP dan SLTA Se-Kabupaten Sumbawa Barat Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke- 79, dan Peringatan Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat yang Ke- XXI Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat Bertempat
di Gerbang KTC Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (11/08/24), Pukul 13,30 Wita.

Kegiatan Lomba ini merupakan Kegiatan Gerak Jalan Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke- 79 Tahun 2024 Dan pada tahun ini bertepatann di rangkaikan Dengan memperingati Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat yang ke- XXI, Dan Lomba ini juga bertujuan menanamkan semangat kebersamaan, disiplin, dan cinta tanah air, Para peserta menampilkan kekompakan dan kreativitas mereka dalam gerakan serta formasi barisan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme, mempererat rasa persatuan di kalangan peserta, serta memberikan pengalaman berharga, semangat ini terus terjaga dan menjadi bagian dari upaya kita dalam membentuk generasi yang sehat, kuat, dan berkarakter.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat H. Abdul Malik S.Sos M.Si, Kapolres Sumbawa Barat di Wakili oleh Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Hermasya, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat diwakili oleh Pjs. Danramil 1628-01/Taliwang Lettu Inf Saifulah, Kajari Kabupaten Sumbawa Barat diwakili oleh Kasi Intelijen Benny Utama, Para Asisten Setda Kabupaten Sumbawa Barat, Para Kepala OPD Kabupaten Sumbawa Barat, Panitia Kegiatan lomba Gerak Jalan, Guru/Pendamping Peserta Gerak Jalan Dan Peserta Gerak Jalan.