Pembukaan Festival Tampar Maluk Kabupaten Sumbawa Barat 2024

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas Hadiri Pembukaan Festival Tampar Maluk Kabupaten Sumbawa Barat 2024.dalam rangka pergelaran budaya semua suku/Etnis yang berada di Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, yang dipimpin oleh Camat Maluk Muliadi, SP. Minggu (04/08/24). Pukul 07,00 Wita.

"Camat maluk dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia Pantar Maluk yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, Ucapan terima kasih juga kepada semua tamu undangan, pihak PT. AMNT serta masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, Kita melaksanakan kegiatan ini guna melestarikan kultur dan seni budaya yang ada di wilayah Kecamatan Maluk,
Dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat generasi anak- anak kita untuk masa yang akan datang," ujarnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Maluk Muliadi, SP.,Kapolsek Maluk Kompol Tohir,SH., Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas., Sekcam Maluk Heru Sudriansyah, S.Pd, M.Pd.,Kepala KUA Kec. Maluk Abdul Manan, S.Ag., Danposramil Maluk Pelda Edy Busrah.,Unsur Pemerintahan Desa Se- Kecamatan Maluk., Para Mahasiswa Cordova dan Unram.,Perwakilan Sekolah Se-Kecamatan Maluk., Perwakilan Suku dan etnis Kecamatan Maluk.,Tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan Pemuda se-Kecamatan Maluk.