Pembutan MCK TPQ Assalam dalam Rangka TMMD ke-121 Kodim 1615/Lombok Timur

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Pembuatan MCK (Mandi, Cuci, Kakus) di TPQ Assalam Desa Kesik Kecamatan Masbagik dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang diselenggarakan oleh Kodim 1615/Lombok Timur telah mencapai progres 95%.

MCK dengan ukuran 3 x 1,5 meter tersebut saat ini tinggal tahap pemasangan keramik sebagai langkah akhir dari proses pembangunan. Minggu (11/08/2024).

Program TMMD ke-121 tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur serta mendukung kebutuhan masyarakat, khususnya para santri di TPQ Assalam. 

MCK tersebut diharapkan dapat menjadi fasilitas yang penting dalam mendukung kebersihan dan kesehatan para santri serta meningkatkan kualitas lingkungan sekitar.

Kodim 1615/Lombok Timur beserta seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam pembangunan ini menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu baik secara tenaga maupun material, Sinergi antara TNI dan masyarakat menunjukkan semangat gotong-royong yang kuat demi kemajuan bersama.

Dengan hampir rampungnya pembangunan tersebut, Dandim 1615/ Lotim berharap fasilitas MCK ini dapat segera diresmikan dan digunakan untuk kepentingan bersama, Semoga upaya tersebut membawa manfaat yang besar bagi para santri TPQ Assalam dan masyarakat Desa Kesik secara keseluruhan.

Tags