Pemdes Batu Putih Kembali Menyalurkan Paket Sembako Murah Kepada Masyarakat Desa Batu Putih

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB- Pemerintah Desa Batu Putih kembali Menyalurkan paket sembako murah Melalui Dinas Ketahanan pangan untuk di Pasarkan kepada warga Desa Batu Putih yang bertempat di Kantor Desa Batu Putih Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat (02/05/2024).

Sembako murah yang akan di pasarkan ke masyarakat desa tersebut melalui beberapa metode yang mana sebelumnya masyarakat telah diberikan kupon sebagai sasaran atau penerima program sebako murah tersebut.

Adapun Masyarakat yang mendapati namanya sebagai sasaran atau penerima program sebako murah Murah tersebut warga Desa Batu Putih merasa sangat senang, dan merasa terbantu ditengah banyaknya kebutuhan rumah tangga, dan mahalnya bahan pokok yang saat ini dirasakan oleh masyarakat sekitar, serta adanya kondisi gagal panen yang dialami oleh petani jagung akhir-akhir ini.

Adapun isi dari paket sembako murah yang di gelontorkan oleh pemerintah desa batu putih tersebut berupa gula putih, minyak goreng, dan beberapa produk lainnya yang merupakan bahan pokok kebutuhan dapur masyarakat sekitar.

Sementara itu, kepala desa batu putih sahriludin dalam penyampaian nya mengatakan, Pemerintah Desa Batu Putih menyampaikan ucapan terimakasih atas adanyan program pemerintah berupa sembako murah tersebut, program pemerintah daerah melalu dinas ketahanan pangan ini sangat membantu masyarakat kami di tengah masalah yang di hadapi saat ini sperti mahalnya sembako dan gagal panen oleh para petani desa batu putih. Ujarnya

Tak hanya itu program sembako murah ini juga merupakan suatu program ungulan ya yang sangatt luar biasa dari pemerintah Daerah, bukan hanya di batu putih saja bahkan di desa-desa yang lain yang ada di Kabupaten sumbawa barat ini juga dapat menikmati program tersebut.

Semoga kedepannya kegiatan semacam ini dapat terus ada terutama pada saat momentum masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi ditengah situasi alam yang sulit diprediksi seperti saat ini. Tutupnya