Pemdes Batu Putih Sumbawa Barat Beserta Jajaran Pemerintah Desa mengelar Gotong Royong Di Area Lingkungan Kantor Desa

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB- Dalam masa kepemimpinan nya Kepala desa batu putih syahriludin melalui Seksi Pemerintahan Desa Batu Putih mengundang semua Kepala Dusun dan semua Ketua RT untuk melaksanakan Kegiatan Gotong Royong untuk sama-sama membersihkan Lingkungan Kantor Desa. Jumat (03/05/2024).

Sesuai dengan jadwal dan undangan yang sudah di tentukan oleh pemerintah desa, semua kepala dusun dan Ketua RT yang berada di lingkaran desa batu putih secara bersama-sama dengan semangat memenuhi undangan tersebut dalam rangka bergotong royong.

Dalam kegiatan tersebut beberapa jajaran perangkat desa baik tingkat kepala dusun hingga ketua RT setempat tampak begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut.

Tak hanya itu kegiatan gotong royong tersebut juga sempat di Hadiri juga oleh Babinkamtibmas Desa Batu Putih.

Selama kegiatan, perangkat desa batu putih membersihkan area sekitar kantor desa. Mereka mencabut rumput liar, memangkas tanaman yang tumbuh tidak teratur, serta mengumpulkan sampah yang ada di sekitar lingkungan kantor. Alat-alat kebersihan seperti cangkul, sabit, dan sapu lidi digunakan untuk mempermudah proses pembersihan.

Selain meningkatkan kebersihan, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga lingkungan.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan Desa Batu putih dapat terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya, serta meningkatkan kualitas hidup warga desa.