Pengamanan Turnamen Bola Voli Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Kecamatan Teunom

Barsela24news.com


Calang - Telah dilaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli di Desa Blang Baro dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu, 3 Agustus 2024, mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kapolsek Teunom, Ipda Jepry Rosadi, menyampaikan bahwa turnamen diikuti oleh beberapa klub bola voli yang bertanding dengan hasil sebagai berikut:

- Rambong Payong VC (0) vs SMA VC (2)
- Padang Kleng VC (1) vs Pasi Geulima VC (2)
- Pasi Pawang VC (2) vs SMK VC (0).

Menurut Ipda Jepry Rosadi, Turnamen Bola Voli HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat serta pemuda-pemudi dalam memajukan olahraga bola voli di Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya. "Kegiatan ini menunjukkan semangat dan antusiasme masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan," ujarnya.

Turnamen yang berakhir pada pukul 23.25 WIB berlangsung dengan aman dan tertib. "Selama pelaksanaan turnamen bola voli, personel Polsek Teunom dan Koramil Teunom melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut," ungkap Kapolsek Teunom.

Kegiatan ini tidak hanya memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan semangat sportifitas di kalangan masyarakat Kecamatan Teunom.