Perayaan HUT RI ke 79 : Danrem 162/WB Gelar Kompetisi Danrem 162/WB Cup Body Contest 2024

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79, Danrem 162/ WB gelar acara Danrem 162/WB Cup Body Contest 2024, pada Minggu ( 25/08/2024 )

Gelaran acara Body Contes yang di selenggarakan di taman Rinjani Kota Selong, Kabupaten Lombok Timur tersebut di hadiri langsung oleh Danrem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Agus Bhakti di dampingi Kasrem 162/WB dan para Kasi Korem 162/WB.

Turut hadir juga pada acara tersebut Dandim 1615/Lotim, Kolonel Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro, Kapolres Lombok Timur, AKBP Heriyanto, S.H, S.I.K, PJ Bupati Lombok Timur, Drs H.M. Juaini Taufik, M.A.P bersama Forkopimda kabupaten Lombok Timur

Acara Body Contest yang di meriahkan dengan berbagai macam jenis UMKM yang menjual bermacam - macam jenis makanan Lokal tersebut bertujuan untuk mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus sebagai ajang pembinaan dan apresiasi bagi atlet-atlet binaraga dari berbagai daerah.

Adapun kontestan pada acara kompetisi Danrem 162/WB Cup Body Contest tersebut melibatkan TNI Polri dan Umum dengan klasifikasi Junior dan senior dengan jumlah kontestan kurang lebih 150 kontestan dari berbagai daerah di NTB

Danrem 162/WB Cup Body Contest 2024 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kebugaran fisik dalam mendukung aktivitas sehari-hari serta menguatkan semangat kebangsaan.

Danrem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya TNI dalam mendukung pengembangan olahraga didaerah, khususnya dalam menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh yang prima.

"Dengan fisik yang sehat dan kuat, kita bisa menjalankan tugas-tugas dengan lebih baik, dan Semoga acara ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lombok Timur," ujar Danrem 162/WB.

Selain kompetisi dan UMKM, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik dan pameran produk kesehatan yang mendukung gaya hidup sehat, sehingga Para peserta dan penonton tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan, tutupnya.

Bagoes

Tags