Peringatan Harlah UNW Ke-38, Sekaligus Menyambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, BEM UNW gelar Acara Hiziban Akbar

Barsela24news.com


Mataram, NTB - Dalam rangka memperingati Harlah Ke-38 UNW sekaligus menyambut Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Civitas Akademik Universitas Nahdlatul Wathan Mataram (UNW), melaksanakan kegiatan Hiziban Akbar, bertempat di Aula Kampus UNW Matram, Senin (19 Agustus 2024).

Kegiatan Hiziban Akbar ini adalah salah satu agenda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNW dibawah koordinasi wakil Rektor 3 Dr. Lalu Sirajul Hadi, M. Pd, kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Rektorat, Civitas UNW Mataram berserta para santri.


Dalam nuansa penuh keakraban, Rektor UNW Mataram, Prof. Dr. H. Agil Al Idrus, pada sambutan singkatnya menyampaikan rasa syukur karena atas ridho dan rahmat dari Allah SWT kita bisa melaksanakan Hiziban Akbar dalam rangka Harlah UNW Ke-38 yang juga bersamaan dengan momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, rasa syukur dan terima kasih kita kepada para pahlawan dan pendiri bangsa karna atas jasa jasa beliaulah kita bisa merasakan kemerdekaan seperti saat ini dan momentum seperti ini harus tetap kita rayakan sebagai ciri khas dari Nahdlatul Wathan, pesannya.

Selanjutnya acara dilanjutkan kata kata siraman rohani yang di sampaikan oleh Dekan FAI, Dr. Lalu Muhammad Iqbal Murad, M. Pd, dengan mengambil tema "Syukur".

Selanjut acara diakhiri dengan pemotongan Tumpeng, Alhamdulilah selama kegiatan Hiziban Akbar ini acara berlangsung dengan penuh nuansa keakraban dan lancar.