Peringati HUT Polwan ke-76, Polwan Polres Sumbawa Barat Laksanakan Bakti Religi

Barsela24news.com


Sumbawa Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke-76, jajaran Polwan Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan bersih-bersih di beberapa rumah ibadah yang ada di Polres Sumbawa Barat, Jumat (23/8).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap keberagaman serta untuk meningkatkan hubungan harmonis antar umat beragama.

Sejumlah Polwan dari berbagai unit turun langsung membersihkan masjid, gereja, dan pura, serta melakukan perawatan lingkungan sekitar.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi para Polwan yang telah bekerja keras dalam kegiatan sosial ini. 

"Kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian polwan terhadap lingkungan dan rumah ibadah. Itu juga bisa di contoh oleh anggota lain agar saling memperhatikan, dalam bingkai perbedaan. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan," ungkapnya.

Kegiatan bersih-bersih ini mendapat sambutan positif dari Kapolres. Anggota Polres juga turut mengapresiasi upaya Polwan dalam menjaga kebersihan rumah ibadah sebagai bagian dari tanggung jawab sosial mereka.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT Polwan, yang bertujuan tidak hanya untuk merayakan tetapi juga memberikan manfaat langsung kepada lingkungan.