Personil Polres Bima Kota Intensif Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak 2024

Barsela24news.com


Kota Bima, NTB (17 Agustus 2024) - Menjelang Pilkada Serentak 2024, Personil Polres Bima Kota semakin gencar melaksanakan Patroli Cipta Kondisi. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Gatari Praja 2024, yang bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui Ps. Kasubseksi PIDM Sie Humas, Nasrun, menyatakan bahwa pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi ini dilakukan demi menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024. "Kegiatan patroli dan himbauan berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Bima Kota dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Bima," ungkap Nasrun.

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini, Polres Bima Kota berharap masyarakat dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama, terutama menjelang Pilkada yang akan datang. Dengan adanya dukungan dari masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan damai dan aman.