Pesona Pernikahan Indonesia 4, Kembali Mengumpulkan Puluhan Vendor Wedding Terbaik

Barsela24news.com


JAKARTA - Pesona pernikahan Indonesia 4 kembali lagi mengumpulkan puluhan vendor wedding terbaik di Jakarta, pameran pernikahan ini adalah gagasan dari Heroca enterprise yg sudah di selenggarakan sebanyak 4 kali dan semua nya medapatkan kesan sanggat baik dari setiap penyelenggaraannya.

Pesona pernikahan Indonesia hadir sebagai solusi bagi para calon pengantin untuk menemukan vendor pernikahan terbaik di hari pernikahan para calon pengantin di Jakarta atau pun kawasan Jabodetabek .

Pesona pernikahan Indonesia 1 (pertama) di selenggarakan di Kuningan City Jakarta Selatan dan mendapatkan apresiasi yg luar biasa dari vendor dan calon pengantin, sukses luar biasa dan banyak calon pengantin yg mendapatkan vendor2 impiannya dan acara berjalan dengan sangat baik.

Berangkat dari sukses nya pesona pernikahan 1 ( pertama) tersebut , akhirnya penyelenggaraan ke 2 gelarnya kembali di adakan di gedung Telkom landmark tower Jakarta,


Begitu juga acara ke 3 (tiga) PPI (pesona pernikan Indonesia ) di adakan di City walk Sudirman Jakarta, dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para vendor dan juga calon pengantin yang hadir pada saat itu.

Pada tanggal 28 - 29 September 2024 yang akan datang, adalah kali ke 4 (empat) pesona pernikan hadir kembali dengan konsep yang lebih uptodate, bertempat di Telkom landmark, Landmark Tower 6rd Floor, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Jakarta selatan,

Terkonfirmasi sampai saat ini yg bergabung dengan Pesona Pernikahn Indonesia adalah vendor-vendor wedding terbaik Jakarta. “Dan dapat di yakinkan bahwa kita juga selekstif dalam menerima kerjasama vendor untuk ikut dalam pameran pernikahan yang kami selenggarakan” ujar pak Chandra salah satu owner dari penyelenggaraan acara tersebut.

Ada banyak hadiah yang bisa di bawa langsung oleh calon konsumen pada saat acara berlangsung, undian berhadiah puluhan juta rupiah adalah konsep yang menguntungkan bagi para calon pengantin dalam rangkaian acara pesona pernikahan indonesia ke 4 (empat) ajang bagi para konsumen mendapatkan keberuntungan dengan bertabur hadiah yang sangat berkesan dalam mewujudkan wedding dream para calon mempelai di kawasan Jabodetabek .