Polantas Bireuen Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara

Barsela24news.com


Bireuen - Jajaran Kepolisian dari Satlantas Polres Bireuen, Polda Aceh, membagikan bendera merah putih secara gratis kepada pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat yang tertib dalam berlalulintas. Sabtu (10/08/2024).

Tujuan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat agar lebih memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI.


Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H, M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi, S.H., M.H., mengatakan Bendera merah putih dikhususkan bagi pengendara bermotor yang melintas di sejumlah titik ruas jalan, bahkan petugas langsung memasang bendera di setiap kendaraan milik warga.

"Pembagian bendera merah putih secara gratis demi menyambut peringatan HUT ke-79 RI. Petugas memasang bendera pada kendaraan yang melintas di sejumlah ruas jalan," ujarnya.


Dirinya menjelaskan, bendera merah putih dibagikan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat. Tentunya, kegiatan ini untuk lebih memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan di Kabupaten Bireuen.

"Kami ingin menggelorakan semangat kemerdekaan bagi masyarakat di Bireuen. Pembagian ratusan bendera ini ada di beberapa titik, respons masyarakat juga positif saat petugas memasang bendera di masing-masing kendaraan,” ungkapnya.

Saat pembagian berlangsung, lanjutnya, masyarakat banyak yang berterimakasih atas pembagian bendera merah putih. Semoga dapat memberikan semangat kepada masyarakat, bahwa 17 Agustus ini sebagai momentum yang harus dirayakan secara bersama-sama.