Polres Bireuen Kedatangan Tim Supervisi KTL Korlantas Polri

Barsela24news.com


Bireuen - Polres Bireuen Polda Aceh kedatangan tim Supervisi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dari Korlantas Polri, dalam kunjungan tersebut tim dari Korlantas menilai kepatuhan terhadap pengendara baik roda dua ataupun roda empat di kawasan tertib lalulintas di kabupaten Bireuen tepatnya di simpang 4 Bireuen. Selasa, (06/08/2024).

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi, S.H., M.H., mengatakan, Dalam penilaian tersebut ada beberapa hal seperti pengendara memakai helm depan belakang dan untuk mobil menggunakan sabuk pengaman serta rambu rambu di sepanjang jalan kawasan tertib berlalulintas.


"Selain itu juga marka jalan dan kendaraan kendaraan yang parkir sesuai tempat yang telah di sediakan dan tidak ada yg melakukan jualan di sepanjang kawasan tertib berlalulintas, sehingga terlihat indah dan rapi pada saat memasuki kawasan tertib berlalulintas semua nya mentaati tentang tertib berlalulintas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H., M.H., juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bireuen mohon dukungannya untuk seluruh masyarakat Bireuen agar selalu mentaati dan peraturan berlalulintas demi keselamatan dan keamanan kita bersama.


"Kedepannya tidak ada lagi masyarakat Bireuen setiap hari terjadi kecelakaan asalkan selalu patuh terhadap tertib berlalulintas, serta mohon dukungan seluruh masyarakat Bireuen semoga Bireuen menjadi contoh sebagai kawasan tertib berlalulintas dr kabupaten yang lain," tutupnya.