Polres Lombok Timur Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Kepolisian Resor Lombok Timur menggelar Apel Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2024 pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Lombok Timur.

Apel gelar pasukan yang di pimpin langsung Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto, S.H, S.I.K. tersebut dihadiri oleh perwakilan Bupati Lombok Timur, DPRD kab. Lombok Timur,BPBD kab. Lombok Timur, Bakesbangpoldagri Lombok Timur, Kejaksaan negeri Selong ,Pengadilan Negeri selong, KPU Lombok Timur, Bawaslu Lombok Timur dan para Camat se-Kabupaten Lombok Timur.


AKBP Hariyanto, S.H, S.I.K. dalam amanatnya menyampaikan, apel gelar pasukan tersebut merupakan salah satu bentuk pengecekan akhir dari kesiapan personel maupun sarana dan prasarana, Sehingga tahapan pilkada serentak tahun 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman lancar dan damai

Selain itu, Kapolres Lombok Timur juga menyampaikan bahwa pilkada serentak tahun 2024 adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi indonesia dan sekaligus menjadi titik penetuan masa depan bangsa.

“Tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting karena kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi terbesar dan serentak dalam tahun yang sama, ini pekerjaan besar yang menentukan masa depan bangsa kita, dan masa depan negara kita,” jelasnya.

Oleh karena itu peran penting semua pihak serta stakeholder terkait dan masyarakat sangat dibutuhkan guna mensukseskan pilkada serentak dapat berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.

“Selamat bertugas kepada seluruh personel yang terlibat, mari kita sama-sama amankan pilkada serentak 2024, demi mewujudkan visi indonesia emas 2024 yang kita cita-citakan bersama,” tutupnya