Polres Lombok Timur Siagakan 220 Personel Amankan Pendaftaran Paslon Bupati/Wakil Bupati di KPU Lombok Timur

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Sebanyak 220 Personel Polres Lotim disiagakan untuk mengamankan jalannya pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur di kantor KPU Kabupaten Lombok Timur pada Rabu, ( 28 /08/ 2024 )

220 Personel Polres Lombok Timur yang di libatkan tersebut terdiri dari 190 personel Polres Lombok Timur, 30 personel BKO Brimob Polda Nusa Tenggara Barat, serta melibatkan satu Pelton personel Kodim 1615/Lombok Timur, Dishub dan Satpol PP kabupaten Lombok Timur

" Dalam rangka mengamankan jalannya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur Kami dari kepolisian melibatkan 220 personel yang terdiri dari 190 polres lombok timur, 30 personel BKO brimob serta dari kodim kurang lebih 1 pleton dan di tambah dari dishub maupun pol PP kab. Lombok Timur " jelas Kapolres Lombok Timur

Kapolres Lombok Timur AKBP Heriyanto, SH, S.I.K, juga menyampaikan pihaknya melakukan pengamanan ketat di area kantor KPU Kabupaten Lombok Timur, baik pengamanan terbuka mau pengaman tertutup.

“ Kami juga melaksanakan pengamanan di jalur konvoi yang akan dilalui oleh para pasangan calon beserta pendukung dan simpatisan, kami prediksi ribuan para pendukung dan simpatisan akan melakukan konvoi mengantar para paslon yang akan mendaftar,” terangnya.

Seperti diketahui, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati telah dibuka KPU Kabupaten Lombok Timur pada selasa 27 Agustus 2024.

Kapolres Lombok Timur AKBP Heriyanto, SH, S.I.K, berharap para bakal pasangan calon berserta para pendukung dan simpatisan untuk tetap menjaga tata tertib , aman, Damai, dan kondusif, selama pelaksanaan pendaftaran di kantor KPU kabupaten Lombok Timur.

“Mari kita rayakan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024 dikabupaten lombok timur dengan penuh suka cita, mari kita jadikan politik tahun ini menjadi situasi tahun politik yang aman, lancar dan kondusif,”tutupnya

Bagoes