Polres Loteng Gelar Binrohtal dan Doa Bersama Untuk Pilkada Damai

Barsela24news.com


Polres Loteng Gelar Binrohtal dan Doa Bersama Untuk Pilkada Damai
Lombok Tengah (NTB) - Kepolisian Resor Lombok Tengah menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dan Doa bersama untuk Pilkada 2024 yang damai.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan, kegiatan Binrohtal dan doa bersama dilaksanakan sebagai wujud dukungan agar tercipta suasana damai dan kondusif menjelang Pilkada.

"Mari bersama-sama kita berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pilkada 2024 di Lombok Tengah berjalan aman, damai dan sejuk untuk Indonesia maju," katanya.

Menurut dia, kegiatan ini menjadi momen untuk memohon petunjuk dan keberkahan bagi proses demokrasi di Kabupaten Lombok Tengah.

“Kita harus menjaga pentingnya situasi keamanan dan ketertiban selama proses pilkada berlangsung,” ujarnya.

Kapolres juga menjelaskan semua pihak harus bersatu dalam semangat persatuan dan mendukung terciptanya pilkada yang transparan dan bermartabat.

"Melalui Binrohtal dan doa ini kami berharap agar setiap tahapan pilkada berjalan dengan aman dan sukses,” katanya.

Dia menambahkan, dalam tahapan pilkada saat ini marilah bersama-sama menjaga persatuan dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Tujuannya hanya satu, bagaimana pesta demokrasi di Kabupaten Lombok Tengah bisa berlangsung dengan aman dan damai untuk kemajuan daerah kita,” ujarnya.

Polres Lombok Tengah menunjukkan komitmennya dalam mendukung kelancaran proses demokrasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.