Polres Loteng Laksanakan Upacara HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Barsela24news.com


Lombok Tengah, (NTB) - Kepolisian Resor Lombok Tengah melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun ke - 79 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia bertempat di Lapangan Mapolres Lombok Tengah.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, Sabtu (17/8).

Upacara hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke - 79 tahun ini mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi usai kegiatan mengatakan, tema upacara tahun merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Pada pelaksanaan upacara, berlangsung dengan khidmat dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk Negara Republik Indonesia.

Kasi Humas berharap, dengan upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-79 ini, semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu, khususnya pada personel Polres Lombok Tengah.

“Moment kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi Kemerdekaan melalui tugas tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

“Melalui peringatan HUT Kemerdekaan ini, mari kita jadikan penyemangat dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.