Polri Peduli Kedukaan, Polsek Plampang Bantu Pemakaman Warga

Barsela24news.com


Sumbawa Besar - NTB, Wujud kedekatan dengan warga masyarakat, Sejumlah Personel Polsek Plampang turut hadir melaksanakan takziah ke rumah salah satu warga yang tengah mengalami kedukaan di Dusun Pisang Kemang, Desa Sepakat, Kecamatan Plampang, Jumat (16/08/24) pagi.

Dalam kegiatan itu, selain melaksanakan takziah Personel Polsek Plampang juga membantu proses pemakaman meninggalnya Almarhum Burhanuddin , dengan ikut mengawal dan mengusung keranda sampai ke peristirahatan terakhir di TPU setempat.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK,M.AP., melalui Kapolsek Plampang IPTU Harirustaman SH., mengatakan bahwa Personel Polsek Plampang melaksanakan kegiatan dalam bentuk Patroli Polri Peduli Kedukaan kepada warga masyarakat yang meninggal dunia.

Lanjut Kapolsek bahwa kegiatan Polri Peduli Kedukaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah berduka, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan dalam prosesi pemakaman" ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga turut mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga Almarhum, “Mewakili jajaran Polsek Plampang, kami menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.” Pungkasnya. (Hps)