Polri Peduli : Polisi Hadir Untuk Memberikan Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam Rangka Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kanit satbinmas Polres Lombok Timur menghadiri acara Musrenbangdes di desa Sukamulia, Lombok timur, NTB, pada Kamis ( 22/08/2024 )

Acara musyawarah perencanaan pembangunan desa ( Musrenbangdes) yang membahas rencana kerja pemerintah desa Sukamulia T.A 2025 mendatang di laksanakan di aula kantor Desa Sukamulia, Kab. Lombok timur

Di tengah - tengah peserta musyawarah terlihat hadir Kanit satbinmas Polres Lombok Timur IPDA LL. Rusmaladi bersama anggota Polsek Sukamulia mengikuti acara musyawarah yang dipimpin oleh kepala desa sukamulia

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lombok Timur AKBP Heriyanto,S.H, S.I.K melalui Kanit satbinmas Polres Lombok Timur IPDA LL. Rusmaladi menghimbau kepada peserta musyawarah untuk bersama - Sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polres lombok timur menjelang pemilu 2024 mendatang.

Di kesempatan yang sama juga Kanit satBinmas Polres Lombok Timur IPDA L Rusmaladi menyerahkan sarana kontak berupa Bola Volley dan Net kepada kepala desa sukamulia untuk dapat dipergunakan oleh pemuda dalam melaksanakan aktifitas olah raga bola volley di desa sukamulia.

Kehadiran Kanit satBinmas Polres Lombok Timur IPDA L Rusmaladi bersama anggota pada acara tersebut bukan semata-mata hanya menghadiri undangan Musrenbang saja, akan tetapi Kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi Rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang disiapkan untuk menjaga dan mengkondusifkan keamanan di lingkungan masyarakat, yang terkecil dari sejumlah konflik sosial dan menekan angka Kriminalitas yang terjadi disetiap wilayah, Hal ini dilakukan demi menunjang warga dalam beraktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman tanpa merasa khawatir.

Dengan Dilaksanakannya kegiatan Rutin yang ditingkankan (KRYD) ini, Anggota Polres Lombok Timur diharapkan mampu menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Hukum Polres Lombok Timur.


Bagoes