Polri Peduli : Sarbinmas Polres Lombok Timur Laksanakan Giat Silaturahmi

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat Lombok Timur menjelang pemilu 2024, Polres Lombok Timur melaksanakan giat dilaturhami ke Masyarakat, pada Selasa (20/08/2024).

Sesuai arahan Kapolres Lombok Timur AKBP Heriyanto. SH, S.I.K melalui Kanit Binkamsa IPDA L RUSMALADI langsung mengimplementasikan petunjuk dan arahan Kapolres Lombok Timur dengan lebih aktif dalam menjaga Harkamtibmas di tingkat Desa agar lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan sambang desa, untuk bertatap muka dan dialogis dengan Tokoh Masyarakat sekitar di wilayah Hukum Polres Lombok Timur

Pada giat silaturahmi kali ini Kanit Binkamsa IPDA L RUSMALADI bersama anggota melakukan giat sambang sekaligus silaturahmi di Desa Setanggor Selatan kecamatan sukamulia, Lombok timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kanit Binkamsa IPDA L RUSMALADI bersama dengan Kades setanggor selatan menghimbau kepada pemuda dan mahasiswa KKN dari Universitas Muhamdiah Malang untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah desa Setanggor Selatan menjelang pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut juga Kanit Binkamsa IPDA L Rusmaladi memberikan sarana kontak berupa Bola Volley dan Net kepada kepala desa setanggor selatan untuk dapat dipergunakan oleh pemuda dalam melaksanakan aktifitas olah raga bola volley di desa setanggor selatan.

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang disiapkan untuk menjaga dan mengkondusifkan keamanan di lingkungan masyarakat, yang terkecil dari sejumlah konflik sosial dan menekan angka Kriminalitas yang terjadi disetiap wilayah, Hal ini dilakukan demi menunjang warga dalam beraktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman tanpa merasa khawatir.

Dengan Dilaksanakannya kegiatan Rutin yang ditingkankan (KRYD) ini, Anggota Polres Lombok Timur diharapkan mampu menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Hukum Polres Lombok Timur.