Polsek Panga Melaksanakan Kegiatan Patroli Jaga Kamtibmas

Barsela24news.com


Calang — Polsek Panga melaksanakan kegiatan Patroli Jaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut, Jum'at, 2 Agustus 2024, sekitar pukul 20.15 WIB.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui Kapolsek Panga IPTU Safrizal Ariga menyatakan bahwa dalam kegiatan ini, personel Polsek Panga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di lokasi-lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban, seperti tempat keramaian, pasar, dan warung kopi.

“Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujar IPTU Safrizal Ariga. Ia menambahkan bahwa penting bagi masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di sekitar mereka agar situasi di wilayah hukum Polsek Panga tetap kondusif dan aman.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Panga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, serta mengurangi potensi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Panga.