Polsek Trumon Timur Gotong Royong Bangun Masjid Bersama Warga

Barsela24news.com


Tapaktuan - Personil Polsek Trumon Timur Polres Aceh Selatan Polda Aceh bersama warga setempat melaksanakan gotong royong pengecoran lantai 2 pembangunan Masjid Baitul Quddus Desa/Gampong Krueng Luas Kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan. Sabtu (3/08/2024).

Hadir dan turut dalam giat bergotong royong tersebut Kapolsek Trumon Timur Iptu Adrizal Batang, S.Pd., beserta Anggota, Camat, Personil Koramil, Keuchik dan perangkat Desa serta masyarakat Krueng Luas.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kapolsek Trumon Timur menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, terlihat kebersamaan serta sinergis antara warga masyarakat dengan anggota kepolisian, seperti hari ini kita libatkan semua anggota polsek untuk membantu memberikan tenaga secara langsung bersama warga bahu membahu melakukan pembangunan masjid.

“Polri tidak hanya melakukan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi juga peduli dalam kegiatan sosial masyarakat.Dan kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat secara fisik dengan pembangunan masjid, tetapi juga memperkuat sinergitas antara Polri dengan warga dan komponen masyarakat lainnya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban,” Ungkap Adrizal. (HARTINI)