Progres Pembangunan Pada Program Sasaran Tambahan TMMD 121 Kodim 1615/ Lotim Mencapai 90 %

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Musholla Arrahman yang terletak di Dusun Tengak Bat Desa Kesik sebagai program sasaran tambahan rehabilitasi bangunan fisik TMMD ke 121 Kodim 1615/Lombok Timur yang saat ini progres pengerjaan di perkirakan sudah mencapai 90 %.

Hal tersebut disampaikan Pengawas RTLH dan MCK Letda Inf. Burhan, tentang progres Pengerjaan Musholla yang sedang proses akhir atau finishing, Yakni proses pengecatan untuk dinding luar Musholla, tempat wudhu dan WC, Pada Jum'at ( 09/08/2024)

" Peroses Pengerjaan Tinggal pengecatan untuk dinding luar Musholla, pengecatan untuk MCKnya dan tempat wuduknya dan sekarang progres sudah mencapai 90 persen", jelasnya

Sementara di lokasi pembangunan untuk kebutuhan material sudah terpenuhi, sedang di lokasi MCK Musholla Arrahman sudah terpasang Mesin Pompa Air.

"Alhamdulillah material sudah cukup semua, air sudah mengalir dan MCKnya sudah kita pasang mesin pompa air", ungkap letda inf. burhan

Letda inf. Burhan juga memperkirakan progres pengerjaan pembangunan akan rampung dan dinyatakan 100 % dalam waktu 3 hari kedepan atau hari Senin mendatang.

"Harapannya untuk target insyaallah kita mungkin 3 hari lagi dari sekarang sudah selesai pengerjaan", tutupnya

Tags