Puluhan Wartawan Aceh Selatan Coffee Morning Dengan KIP

Hartini



Aceh Selatan - Komisi Independen Pimilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan coffee morning dengan insan pers se-Kabupaten Aceh Selatan, yang dilaksanakan di Cahaya Taufik Kopi, Tapaktuan, Jum'at (23/08/2024).


Kegiatan yang diisi dengan diskusi dan sesi tanya jawab itu, dihadiri Ketua KIP Aceh Selatan dan seluruh anggota Komisionir KIP Aceh Selatan, staf KIP Aceh Selatan serta wartawan berbagai media yang ada di Aceh Selatan.


Kafrawi, Ketua KIP Aceh Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan wartawan yang sudah dapat menghadiri undangan KIP Aceh Selatan.


Dalam kesempatan itu, Kafrawi mengatakan, menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 bupati dan wakil bupati Aceh Selatan serta gubernur dan wakil gubernur Aceh bukan hanya tanggung jawab KIP Aceh Selatan.


"Pilkada tidak hanya tanggung jawab KIP Aceh Selatan, tetapi juga tanggung jawab semua pihak serta tanggungung seluruh stakeholder," ucap Kafrawi.


Terkait pendaftaran kepada daerah bakal calon bupati dan wakil calon bupati Aceh Selatan, Kafrawi juga menyebutkan, akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.


"Tanggal 27 sampai 29 Agustus tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan, kami berharap kawan-kawan media untuk membantu mempublikasikan kepada masyarakat luas," pungkasnya.