Rawat Kebersamaan, Kodim Abdya Gelar Semarak Lomba HUT RI

Zamroni



Abdya- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 0110/Abdya menggelar Semarak Aneka Lomba untuk prajurit dan Persit, berlangsung di GOR Serbaguna Asmil Kodim Abdya, Desa Pasar Kecamatan Blangpidie, Jumat (16/8/2024).


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut digelar selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar Kodim Abdya.


"Di samping tujuan yang pokok, acara ini sengaja kita gelar untuk merefresh suasana dan spirit baru. Harapannya dengan spirit ini Kodim Abdya semakin kompak," singkatnya.


Pantauan di lokasi, aneka lomba ini mengandung unsur edukasi, olahraga, seni bakat, keterampilan/ketangkasan serta hiburan yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan psikis keluarga besar Kodim Abdya. 


Kompetisi 17-an ini divariasikan sesuai dengan kategori anak-anak, prajurit, Persit dan Pasutri. Lomba tersebut meliputi lomba masak Pasutri, merias isteri, joged balon, pindah sarung, pindah belut, bakiak dan pindah kelereng. 


Seluruh peserta antusias mengikuti semarak lomba ini. Masing-masing individu dan tim saling unjuk kemampuan dan kekompakan demi merebut uang tunai jutaan rupiah dan puluhan hadiah menarik lainnya.**