Sambut Hut Ke-76, Polwan Polres Lombok Tengah Anjangsana ke Purnawirawan Senior

Barsela24news.com


Lombok Tengah, ( NTB ) - Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke-76, Polwan Polres Lombok Tengah melaksanakan anjangsana ke para senior purnawirawan Polri.

Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Lalu Brata Kusnadi mengatakan anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan serta penghargaan kepada para senior purnawiran Polwan yang memiliki kontribusi besar dalam organisasi Kepolisian, khususnya di Lombok Tengah.

"kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan penghargaan atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para purnawirawan," kata Lalu Kusnadi dalam keterangannya, Jumat (9/8/2024).

Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-76 merupakan momentum untuk refleksi, pembaruan, dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat.

"Semoga kegiatan anjangsana ini, Polwan dapat terus menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang aman dan damai," ujarnya

Selain itu, acara anjangsana diisi dengan pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan dengan tujuan menguatkan ikatan emosional dan profesional di antara mereka.

Dalam kesempatan tersebut, para purnawirawan yang didatangi menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dari para Polwan.

Serta memberikan pesan kepada para polwan untuk selalu berbuat baik, berpikir positif, dan menjaga integritas serta moralitas dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.