Sat Binmas Polres Bima Kota Melaksanakan Colling Sistem Menjelang Pilkada Serentak

Barsela24news.com


Kota Bima, NTB (06/8) - Sat Binmas Polres Bima Kota, dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Agus S. melaksanakan kegiatan Colling Sistem menjelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa, 6 Agustus 2024 pukul 09:45 Wita bertempat di Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, dengan sasaran komunitas ojek yang berada di Kelurahan Ule.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Agus S. dan anggota Sat Binmas melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi kepada komunitas ojek Kota Bima. Mereka menyampaikan himbauan agar komunitas ojek dapat membantu tugas-tugas Polres Bima Kota dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Bima, serta Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2024 berlangsung.

Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tidak mempercayai isu atau berita hoax yang sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan mengadu domba atau mengacaukan kamtibmas. Mereka juga diminta untuk saling menghormati terkait dukungan atau pilihan dalam Pilkada.

Dengan menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, diharapkan terwujud Pilkada Damai di Kota Bima dan Kabupaten Bima.