Satsamapta Polres Aceh Jaya Gelar Patroli Malam Ditingkatkan Cegah Guantibmas dan Mewujudkan Situasi Kondusif

Barsela24news.com


Calang — SatSamapta Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan patroli malam yang ditingkatkan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Sabtu, 3 Agustus 2024, Patroli ini berlangsung dari pukul 21:00 WIB hingga 01:00 WIB.

Patroli tersebut melibatkan enam personel dari Tim Perintis Presisi, yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Aceh Jaya, Bripka Isfannur Fitri. Lokasi patroli mencakup Kantor Bupati dan area perkumpulan masyarakat, sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta melalui Kasat Samapta AKP Syamsul menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Aceh Jaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. “Patroli malam yang ditingkatkan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memastikan situasi tetap kondusif di wilayah kami,” ujar AKP Syamsul.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi risiko gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga di sekitar wilayah patroli.