Sekda GRIP JAYA Aceh Berikan Mandat Untuk DPC Aceh Selatan

Hartini



Aceh Selatan _ Sekretaris Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA DPD Aceh Tata Pasee , menyerahkan mandat kepada saudara Dedi Hermanda, SH sebagai pemangku jabatan Ketua DPC Aceh Selatan.


Dalam acara yang bertajuk Silaturahmi dan konsolidasi Bersama dengan sejumlah pengurus GRIB JAYA DPC Aceh Selatan yang digelar di Teras Kupi samadua, 12/8/2024 tersebut, Tata Pasee mengingatkan agar Menjaga Nama baik organisasi dan ikut andil dalam kegiatan2 sosial masyarakat di aceh selatan, sehingga GRIB JAYA kedepan lebih diminati, dicintai dan disegani oleh masyarakat.


Jadikanlah Organisasi GRIB JAYA ini sebagai Ladang kebaikan untuk perpanjang tangan perdamaian dan melindungi saudara2 kita dari ketertindasan dan keberpihakan.

Jangan jadikan GRIB JAYA untuk menindas masyarakat, tegasnya.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bendahara GRIB Jaya DPD Aceh Putra Dien Pawang Leman, dan Ketua DPC ABDYA Polem Muda Ahmad Yani serta pengurus GRIB JAYA DPC Abdya.


Sementara Ketua Mandataris Sdr. Dedi Hermanda dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Tim GRIB JAYA DPD Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua GRIB JAYA DPC Aceh Selatan.


Ketua DPC juga mengingatkan jajarannya agar kompak dan solid dalam membina persatuan dan kesatuan antar sesama jajaran organisasi serta dengan masyarakat.

Ketua juga berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik2nya, serta akan membentuk seluruh PAC dan merekrut Satgas sebanyak2nya demi kelansungan GRIB JAYA DPC Aceh Selatan. Tutupnya.


Ketua GRIB JAYA DPD Aceh, Firdaus mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus GRIB JAYA DPC Aceh Selatan atas diberikannya mandat oleh Sekda DPD Aceh, berhubung beliau tidak dapat hadir pada acara penyerahan mandat tersebut karena masih ada kegiatan yang tidak mungkin ditinggalkannya di Jakarta.


Firdaus berpesan kepada Jajaran pengurus DPC Mandataris untuk serius membangun komunikasi, menjaga nama baik organisasi dan melakukan kegiatan2 yang dapat menarik minat masyarakat Aceh Selatan terhadap Organisasi GRIB JAYA. demikian pungkasnya.