Sorot Sampah Didepan Kantor Camat Pasca Karnaval, Muspika Langkahan: Pemberitaan Tidak Mendasar

Barsela24news.com


Aceh Utara - Terkait pemberitaan disalah satu media online dengan judul " Warga Sorot Sampah di Halaman Kantor Camat Langkahan". Pemberitaan tersebut langsung diklarifikasi oleh Muspika Kecamatan Langkahan dan forum Geuchik.

"Apa yang dipublikasikan itu tidak mendasar dan kami baru selesai melaksanakan karnaval HUT RI Ke-79 pada hari ini Senin 19 Agustus 2024 dan sekalian pembagian hadiah untuk pemenang. Dan warga juga ada sekitar ribuan yang menyaksikan acara tersebut," kata Plt. Camat Langkahan Muzakir, SE pada media Senin, 19/8/24.

Usai acara tersebut, pihaknya langsung membersihkan halaman kantor Camat yang berserak dengan sampah oleh pesuruh kantor camat dan dibantu oleh staf lain. Karena waktu dah mau masuk magrib kita lanjutkan pembersihan besok lagi. " Ini tidak benar dan kami tidak terima diberitakan seperti itu, karena baru selesai acara karnaval HUT RI," ujarnya.

Pihaknya menyesal dengan dipublikasikan berita tersebut, seharusnya redaksi harus teliti menanyakan suatu berita. "Jangan asal tayang," ungkapnya.

"Coba tunjukkan sama kami masyarakat mana yang komplain. malah masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kami yang menyelenggarakan acara ini. Dan masyarakat juga meminta tahun depan harus meriahkan lagi acara HUT RI dan acara-acara lain di Kecamatan Langkahan ini," ungkapnya. (Alman)