Tanpa judul

Barsela24news.com


Sumbawa Barat - Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar. Hadir Pelepasan Lomba Gerak Jalan Tingkat tingkat SD dalam rangka HUT RI Ke - 79.

Dengan Tema"Nusantara Baru Indonesia Maju" yang di selenggarakan di pimpin oleh Camat Seteluk Samsul Hadi S. Pd. Bertempat di Lapangan sepak bola Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.(19/08/24). Pukul 14,30 Wita.

Kegiatan Lomba ini merupakan Kegiatan Gerak Jalan Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke- 79 Tahun 2024 Dan Lomba ini juga bertujuan menanamkan semangat kebersamaan, disiplin, dan cinta tanah air, Para peserta menampilkan kekompakan dan kreativitas mereka dalam gerakan serta formasi barisan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme, mempererat rasa persatuan di kalangan peserta, serta memberikan pengalaman berharga, semangat ini terus terjaga dan menjadi bagian dari upaya kita dalam membentuk generasi yang
 sehat, kuat, dan berkarakter.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Seteluk Samsul Hadi S. Pd. Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar. Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo SH. Kepala Sekolah se Kec. Seteluk. Panitia gerak jalan tingkat  SD Kecamatan Seteluk Dan Peserta Gerak Jalan.

Tags