Syadini Jabat Ketua Muda Seudang Aceh Singkil

Juliadi



ACEH SINGKIL - Syadini yang akrab disapa warga Aceh Singkil dengan sebutan Deni Manik dipercaya jabat ketua Muda Seudang di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.


Pengangkatan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang bernomor 241/SK/MS/****/2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Agam Nur Muhajir S.IP dan Sekretaris Jendral Mulia Abdul Wahab ST pertanggal 4 Agustus 2024.


SK tersebut mengangkat Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) yakni, Syahdini (Deni Manik) sebagai Ketua, Adil Sekretaris, Ozy Aradhea selaku Bendahara.


Didalam SK tersebut, Ketua Umum memberikan tugas dan tanggungjawab kepada pengurus wilayah Aceh Singkil agar segera membentuk struktur organisasi Meuda Seudang di DPW tersebut.


Kemudian, setelah melengkapi kepengurusan seluruh DPW agar diwajibkan untuk melaksanakan pendidikan politik bagi pengurus organisasi Meuda Seudang sayap Partai Aceh itu.


Selanjutnya, pengurus DPW Aceh Singkil segera mengimplementasikan dengan segera kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) setelah struktur pengurus terbentuk.


"Sesuai dengan instruksi ketua umum, secepatnya kita akan melengkapi struktur kepengurusan di Aceh Singkil," ujar Deni Manik, Selasa, 27 Agustus 2024.


Deni Manik, juga mengajak seluruh Pemuda-pemudi wilayah Aceh Singkil untuk dapat bergabung dan membesarkan organisasi Meuda Seudang yang merupakan sayap Partai Aceh (PA) tersebut.


"Tidak ada batasan, kita membuka pintu kepada seluruh Pemuda-pemudi Kabupaten Aceh Singkil, bagi yang berminat silahkan bergabung kita besarkan bersama organisasi Meuda Seudang di Wilayah kita ini," imbuh Deni Manik. (*)