Tim Patroli Perintis Presisi Polres Aceh Jaya Lakukan Patroli ke Kantor Pos, Pendopo Bupati, dan Kantor Dinas Kesehatan

Barsela24news.com


Calang - Jumat 16 Agustus 2024. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Aceh Jaya terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari ini, tim melaksanakan patroli di beberapa lokasi vital di wilayah Aceh Jaya, termasuk Kantor Pos, Pendopo Bupati, serta Kantor Dinas Kesehatan.

Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di fasilitas-fasilitas penting tersebut.
Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta melalui Kasat Samapta AKP Syamsul mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, ujarnya

“Kami terus melakukan pengawasan dan pemantauan di lokasi-lokasi strategis, terutama di area perkantoran pemerintahan dan fasilitas umum yang sering menjadi pusat aktivitas masyarakat. Tujuan utama kami adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar tanpa hambatan,” tambah AKP Syamsul

Selama patroli, tim juga melakukan dialog dengan petugas di masing-masing instansi untuk mengetahui potensi masalah keamanan dan mendengarkan masukan dari mereka. Tim Patroli Perintis Presisi juga memberikan imbauan kepada petugas dan masyarakat agar selalu waspada serta segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Polres Aceh Jaya berharap melalui patroli rutin ini, masyarakat semakin percaya bahwa keamanan di wilayah mereka terjaga dengan baik. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara kepolisian dan instansi pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Patroli ini akan terus dilakukan secara berkala di berbagai titik di wilayah Aceh Jaya, sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.