Tim Pemenangan dan Relawan Dapil 5 Sumbawa Siap Dukung Menangkan Pasangan Zul-Uhel

Barsela24news.com


Sumbawa,- NTB. Tim Pemenangan dan relawan Dapil 5 Sumbawa menyatakan siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan Zul-Uhel sebagai Bacalon kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi NTB priode 2024-2029.

Ketua Tim pemenangan Dapil 5 Sumbawa H. Andi mappeleppui saat di temui media ini Sabtu (10/08), di kediaman nya Mengatakan, dirinya beserta tim relawan Dapil 5 Sumbawa akan tetep berjuang dan memegang teguh pendirian untuk mendukung dan memenangkan pasangan Zul-Uhel Sebagai calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2024-2029 mendatang.

"Alhamdulillah untuk sementara ini perjalanan kita berjalan mulus dan normal, karna sosok yang akrab kita sapa bang Zul adalah sosok yang menjadi panutan di kalangan masyarakat, bahkan dari beberapa program-program beliau yang di nilai sangat bermanfaat bagi masyarakat pulau NTB, lebih- lebih di Dapil 5 Sumbawa adalah barometer Bang Zul, dan kita bangga sebagai masyarakat sumbawa memiliki calon pemimpin yang asli putra daerah pulau sumbawa,"

H. Andi Mappeleppui ketua Tim pemenangan Dapil 5 Sumbawa yang juga merupakan anggota DPRD terpilih dari partai PKS dengan voling suara tertinggi di dapil 5 sumbawa Priode 2024-2029.

Lanjut H. Andi, Bang zul dalam mata masyarakat khususnya Dapil 5 Sumbawa, merupakan sosok yang sangat dekat dan akrab dengan masyarakat tidak heran jika beliau selalu menjadi teladan bagi masyarakat di Dapil 5 Sumbawa, Bang Zul yang di kenal memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas dalam setiap mengambil keputusan demi mewujudkan NTB Gemilang serta membangun daerah demi masyarakat yang sejahtera.
Sejauh ini tim pemenangan dan relawan Zul-Uhel Dapil 5 Sumbawa tetap kompak dan semangat dalam perjalanan untuk memenangkan pasangan Zul-Uhel, Semoga langkah-langkah perjuangan seluruh tim dan relawan selalu di rahmati Allah SWT.

"Tetap kompak untuk bersatu menuju NTB Gemilang". Tutupnya.

(DM)