ZUL- UHEL Resmi Mendaftar ke KPU NTB

Barsela24news.com

Foto : Imam Fardin, Koordinator Tim Sahabat Dr. Zul


ZUL- UHEL resmi mendaftar ke KPU Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur (cagub dan cawagub) NTB yang diusung Koalisi NTB Gemilang (PKS, Nasdem dan Demokrat) Rabu, (28/08/2024). Bpk. Dr. H. Zulkiflimansyah dan Bpk. H. Suhaili Fadhil Thohir (ZUL- UHEL) berkumpul bersama para pendukung di Islamic Center pada pukul: 11.30 WITA kemudian Shalat Juhur bersama di "Masjid Hubbul Wathan (Islamic Center)" pasca Shalat Juhur Berjama'ah ZUL- UHEL konvoi bersama Ribuan Pendukung yang datang dari berbagai kalangan dari Pulau Lombok, Pulau Sumbawa, Bima dan Dompu. Karna ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pendukung ZUL- UHEL dalam menyambut pesta demokrasi pilgub NTB 2024. Bang ZUL- Abah UHEL Menemui ketua KPU NTB di kantor yang beralamat di Jl: Langko No. 17 Kota Mataram. Menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran bakal Cagub dan Cawagub ke KPU NTB. Masuk ke kantor KPU NTB sekitar pukul 14.00 WITA didampingi oleh para pengurus partai politik pengusung dan ketua-ketua relawan, para tim, kelompok sadar politik/pemerhati politik serta para simpatisan.

Koordinator Tim "Sahabat Doktor ZUL" Imam Fardin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua, terlebih lagi jajaran KPU NTB atas penyambutan yang luar biasa. Kami berharap Komisi Pemilihan Umum (KPU NTB), berdiri tegak di atas independensi, tidak dikangkangi oleh kepentingan kelompok-golongan tertentu demi terselenggaranya Pemilukada yang damai, jujur dan adil.

ZUL- UHEL Sosok pemimpin yang dirindukan dan dinantikan. Role model bagi anak-anak muda NTB, menjadi harapan masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk kembali memimpin NTB kedepan. Dengan do'a dan dukungan totalitas dari masyarakat NTB, Kami yakin dan percaya Pasangan ZUL- UHEL akan kembali memimpin NTB demi sustainability pembangunan dan pemberdayaan serta kerja- kerja kemanusiaan yang sudah ditorehkan pada periode sebelumnya. Tentu kesemuanya itu untuk kepentingan/kemaslahatan masyarakat kebanyakan dan daerah tercinta. Kami juga kembali mengingatkan kepada tim- tim, relawan, simpatisan serta seluruh pendukung ZUL- UHEL dimanapun berada agar tetap santun dalam politik, memperluas jangkauan, bersama-sama mengajak semua, merangkul tanpa perbedaan kelas dan warna kulit. Beda pilihan tidak harus membuat kita retak pecah sebagai sesama umat/sesama anak bangsa. Kita boleh beda warna/beda pilihan, tapi kita harus tetap mengedepankan kejernihan dan akal sehat. Serta menjaga rasa persaudaraan atar sesama.

#BersatuMenujuNTBGemilang
#ZUL-UHEL2024
#DekatDenganRakyat