Abdul Hamid Apong Hadiri Pengajian dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Barsela24news.com


ACEH TIMUR - Sebagai bukti Sajan Ulama, Calon Wakil Bupati dari Pasangan H.sulaiman - Apong Hadiri Pengajian Abu Paya Pasi dan Maulid Muhammad SAW, di Dayah Bustanul Muhtadin Gampong Tualang Pateng, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Kamis 26 September 2024.

Kehadiran Cawabub Abdul Hamid (Apong) di sambut oleh Pimpinan Dayah Bustanul Muhtadin (Cabang Bustanul Huda Paya Pasi) Abi Agus Salim.

Maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Bustanul Muhtadin di sertai dengan pengajian dari Ulama Kharismatik Aceh Abu Paya Pasi.

Ikut hadir juga bersama Abu Paya Pasi, Abah Zain Sarah Teube, Waled Rantau Selamat, serta para Pimpinan Dayah Cabang Bustanul Huda Paya Pasi.

Sebelumnya, Abdul Hamid (Apong) juga menghadiri pengajian bersama Abu Paya Pasi pada Rabu (Malam) 25/9 di Meunasah Gampong Tampah Kecamatan Ranto Peureulak.

Untuk diketahui, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur H.Sulaiman - Abdul Hamid dengan nomor urut 1 tersebut mendapat dukungan dari ulama kharismatik Aceh, diantaranya Abu Paya Pasi, Abu Keude Dua, Abu Julok, dan Abi Lueng Angen. 

Laporan: Redaksi