Ayah Wa-Panyang Silaturahmi dengan Para Ulama dan Pimpinan Dayah

Barsela24news.com


Aceh Utara -  Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara, H. Ismail A. Jalil, S. (Ayah Wa) dan Tarmizi Panyang, S.I.Kom. (Panyang), melaksanakan silaturahmi dengan para ulama serta para pimpinan di Aceh Utara, minggu, 15/9/2024.

Dayah yang dikunjunginya yaitu Dayah Darul Huda Alue Angen, Darul Muttaqin Lapang, dan Nurussalam Matangkuli.

Dalam pertemuan tersebut, Ayah Wa-Panyang didampingi oleh Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara, M. Jhony, SH, serta tim pemenangan mereka. Kehadiran keduanya disambut baik oleh para pimpinan Dayah dan ulama, yang menyampaikan harapan mereka terhadap pasangan ini dalam membangun Aceh Utara ke depan.

Setelah pertemuan dengan para ulama dan pimpinan Dayah, Ayah Wa-Panyang melanjutkan agenda dengan menghadiri undangan tokoh masyarakat Buloh Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, dalam rangka menghadiri dakwah menyambut hari lahirnya  baginda Rasulullah Muhammad SAW 1446 H/2024 M. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan diskusi dengan masyarakat setempat.

"Silaturahmi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menjaga hubungan baik dengan ulama dan masyarakat. Kami berharap dapat terus berdiskusi dan mendengarkan masukan dari para ulama dalam setiap langkah pembangunan Aceh Utara," ujar Ayah Wa.

Menurut pantauan media, rombongan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara ini mendapatkan sambutan baik dari para pimpinan Dayah, tokoh masyarakat, serta warga setempat yang hadir.


Laporan: Alman Falki