Bakti Religi, Sat Lantas Polres Subulussalam Gotong Royong di Masjid Raudhatul Muttaqin

Barsela24news.com


Subulussalam - Bakti Sosial Religi, Sat Lantas Polres Subulussalam melaksanakan kegiatan memperbaiki sanitasi air dan gotong royong membersihkan Masjid Raudhatul Muttaqin di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu, 11 September 2024.

Bakti sosial religi ini di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Subulussalam Iptu Dani Syahputra, bersama anggota melakukan gotong royong bersih-bersih di Masjid, kerja bakti dilaksanakan secara menyeluruh dengan membersihkan area dalam dan luar, menyapu, mengutip sampah, membabat rumput, membersihkan selokan parit, mengepel, mengelap kaca, agar masjid terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jemaah yang melaksanakan ibadah.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, melalui Kasat Lantas dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, mereka juga menyerahkan alat kebersihan kepada BKM masjid Raudhatul Muttaqin Desa Pegayo Kec Simpang kiri kota Subulussalam.

"Kegiatan bakti Religi di Masjid Raudhatul Muttaqin ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polantas di tengah -tengah masyarakat dalam momen bakti sosial Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas ke 69 tahun 2024," ujarnya.

Dalam kesempatannya Iptu Dani juga mengimbau masyarakat agar teretib dalam berkendara, helm yang ber-Standar Nasional Indonesia (SNI) bagi kendaraan roda dua, gunakan sabuk pengaman bagi kendaraan roda empat, patuhi batas kecepatan, tidak melawan arus, menggunakan knalpot brong, dan tidak mengoperasikan handphone saat berkendara.

Laporan: Redaksi