Bersama Masyarakat Kecamatan Utan Kesederhanaan Bang Zul Di Nilai Menjadi Panutan

Barsela24news.com


Sumbawa, NTB- Calon Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah S.E., M.Sc. yang akrab di sapa Bang Zul saat berkunjung di kecamatan Utan Sumbawa Dalam acara puncak Tanya BZ yang berlangsung di Taman Kecamatan Utan Sumbawa Senin (16/09/2024), terlihat sosok kesederhanaan beliau Saat bertemu dan bertegur sapa bersama masyarakat kecamatan utan Sumbawa di nilai menjadi Sosok panutan yang harus di contohi.

Terlihat satu persatu usuha milik masyarakat yang ada di pingiran jalan seputaran Taman kecamatan utan Sumbawa, satu persatu di kunjungi oleh Bang Zul Mulai dari warung penjual gorengan, barber shop, toko parfum hingga penguna jalan yang melintas pun sejenak berhenti untuk menyapa dan berjabat tangan hingga berfoto bersama Bang Zul.

Kecamatan utan Sumbawa memang merupakan daerah yang sangat optimis untuk memenangkan Pasangan Zul-Uhel di pilkada priode 2024-2029, tak heran jika kedatangan Bang Zul di kecamatan Utan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat kecamatan Utan Sumbawa.

Tidak sedikit masyarakat yang memuji hasil kerja nyata selama kepemimpinan bang Zul di periode sebelumnya yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat Sumbawa dan Masyarakat Nusa Tenggara Barat baik dalam bidang pertanian, pendidikan bahkan pembangunan hingga ke sejahteraan masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

Salah satu pemilik warung penjual gorengan yang sempat di hampiri Bang Zul, dirinya merasa sangat senang, sebab warung dan makanan sederhana yang ia jual di hampiri dan di cicipi oleh sosok seseorang yang selama ini ia anggap sebagai pemimpin yang bijak sana dan adil dalam segala hal tidak lain yang akrab di sapa Bang Zul.

"Ini suatu kebanggan bagi saya, semoga segala perjalanan yang sudah di lalui oleh Bang Zul di permudah oleh Allah dan di ridhoi segala langkah dan perjuangan nya untuk kembali memimpin kami rakyat Nusa Tenggara Barat". Tutupnya


Laporan: Redaksi