Buka Pemancingan Gratis di Taman Ayu, Ibnu Salim Lempar Pantun Humoris ke Masyarakat

Barsela24news.com


Lombok Barat - Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati, Hj Sumiatun-Ibnu Salim membuka acara mancing gratis bagi masyarakat, di Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Minggu 8 September 2024.


Acara ini menjadi salah satu jurus pasangan MANIS dalam rangka mendorong masyarakat gemar makan ikan.


Di sela-sela membuka kegiatan, Bakal Calon Wakil Bupati, Ibnu Salim, dengan didampingi Bakal Calon Bupati, Hj Sumiatun, melempar pantun humoris kepada masyarakat.


"Buah mangga buah rambutan. Berburu menjangan pakai bambu runcing. Daripada dimarah istri di rumah. Lebih baik memancing gratis," cetus Ibnu Salim.


Sementara itu dikatakannya, kegiatan ini merupakan bagian dari tujuan pasangan MANIS. Di mana komitmen yang dimaksud, dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat.


"Komitmen kami meningkatkan kesehatan bagi masyarakat. Agar masyarakat gemar makan ikan," ucap sosok yang sempat menjabat Pj Sekda NTB.


Tidak hanya sampai disitu, pasangan MANIS menurut Ibnu Salim ke depan berkomitmen menyediakan kegiatan serupa.


"Ke depan kami komitmen mengadakan pemancingan gratis seperti ini," tandasnya.


Di sisi lain, kegiatan ini juga bagian dari sosialisasi lokasi kawasan Pantai Induk sebagai salah destinasi wisata di Lombok Barat.


"Kami akan dorong agar kawasan Pantai Induk lebih dikenal lagi menjadi destinasi wisata," pungkasnya.


Kegiatan tersebut mendapat sambutan antusias dari ratusan masyarakat setempat. Di mana, tidak hanya masyarakat Taman Ayu, tapi juga dari seluruh wilayah di Lombok Barat.