Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud-Aher Resmi Mengukuhkan Tim Relawan Pemenangan Desa Lamunga

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat FUD-AHER Priode 2024-2029 resmi mengukuhkan Tim Relawan Pemenangan Fud-Aher desa Lamunga yang bertempat di Kediaman S.Yani Lamunga A Sabtu (14/09/2024).

Kegiatan Tersebut juga di hadiri langsung oleh calon Bupati dan wakil bupati Fud-Aher Beserta Ibu, Ketua Partai Bulan Bintang Sumbawa Barat, Kader Partai PSI, Ketua Tim Ring 1 Fud-Aher Sumbawa Barat, Dewan Penasehat Dan ketua serta anggota Tim Relawan Desa Lamunga Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat.

Dalam Sambutanya Calon Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin S.T., M.M Inov Menyatakan Resmi Mengukuhkan Bapak Ibu Dan Saudara Saudari Sebagai Tim Relawan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Fud-Aher Priode 2024-2029 di desa Lamunga Kecamatan Taliwang.

" Saya bersama pak Aher percaya kepada Tim Relawan Dan masyarakat desa Lamunga akan dengan sangat senang riang dan gembira untuk melaksanakan tangung jawabnya untuk memenangkan pasangan Fud-Aher pada tanggal 27 November 2024 Nanti" ujar Fud Syaifuddin

Semoga Allah Subhanawataala Tuhan yang maha Esa memberikan kekuatan dan kesehatan serta Meridhoi perjuangan kita semuanya.

Setelah meresmikan Tim relawan acara di lanjutkan dengan pemasangan Pin kepada Tim Relawan Fud-Aher yang mana Pin tersebut di pasangkan langsung oleh calon Bupati dan wakil bupati Sumbawa Barat Fud-Aher beserta istri Kepada 20 Tim relawan yang di ikuti oleh kurang lebih 300 simpatisan pendukung Bupati Dan Calon Bupati Priode 2024-2029 Sumbawa Barat Fud-Aher.


Laporan: Danang Mario